Waktu
Waktu datang begitu saja,
Waktu juga berlalu begitu saja
Waktu terus berjalan tanpa peduli apa yang terjadi
Waktu dapat menghantarkanku pada suatu momen yang indah tapi waktu juga dapat menghantarkan ku pada suatu momen yang menyedihkan
Waktu tak peduli seberapa banyak hal yang kulakukan bersamanya
Waktu tak peduli bagaimana aku memanfaatkannya
Waktu seolah tertawa melihatku
Waktu seolah bersedih melihatku
Apa yang sudah kulakukan untuknya?
Adakah aku menghargai waktu yang sedang berjalan?
Adakah aku memanfaatkan waktu yang kumiliki untuk melakukan yang terbaik semampuku?
Adakah aku mengerti jeritan waktu yang seakan membisikan berjuta harapan kepadaku?
Dia yang datang begitu saja dan berlalu begitu saja
Sudah menjadi pengemudi ku
Kini aku tidak lagi seorang yang dapat mengendalikan waktu
Tetapi waktu yang seolah mengaturku
Begitu berharganya waktu yang aku miliki
Sehingga aku tahu bagaimana harus memanfaatkannya dengan baik
Aku tak tahu kapan waktu tidak menjadi milikku lagi ..
Yang harus kulakukan saat ini
memanfaatkan waktu sebaik-baiknya
Sebelum dia pergi meninggalkanku .........



Komentar

  1. waktu adalah kado terbaik saat orang memberi waktunya dia memberikan sebagian hidupnya yang tidak bisa di ambil kembali

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

penilaian status gizi kekurangan yodium

penilaian status gizi kekurangan yodium